Miliarder Dewa Perang Update bab 2057 - Apakah kamu yakin sudah memeriksa semua orang?


 Bab 2057

Tapi Lacey juga berperan dalam hal ini.  Bagaimana dia bisa menyerahkan dirinya begitu saja sebelum mengetahui pria macam apa Ethan itu?

Sementara pikiran Cid menjadi liar, proses interogasi di aula telah selesai.

Setiap orang dapat membuktikan bahwa mereka tidak berada di TKP, dan bahkan mereka yang memiliki rahasia untuk disembunyikan telah menemukan alasan yang tepat untuk membuktikan bahwa mereka tidak ada hubungannya dengan kematian Marcel.

"Sepertinya pembunuhnya bukan dari Portico," Helis mengangkat bahu.  "Pemimpin Sekte, saya sudah memeriksa seluruh Sekte Clearheart, tapi ini sangat aneh. Mengapa tidak ada petunjuk sama sekali?"

"Apakah kamu yakin sudah memeriksa semua orang?"  tanya Liam dengan ekspresi serius di wajahnya.

"Aku yakin aku sudah memeriksa semua orang," jawab Helis dengan ekspresi yang lebih serius.

"Oh tunggu, masih ada beberapa lagi," seru Helis tiba-tiba sebelum berbalik untuk melihat Ethan.  "Apakah kamu tidak menyebutkan sesuatu barusan?"

Ethan hanya mengangguk.

"Masih ada Elder Jorge dan orang tuanya," kata Helis segera.

Mereka terkoordinasi dengan sangat baik sehingga mereka bahkan tidak perlu bertukar pandang.

Seluruh aula menjadi sunyi.

Anda bahkan bisa mendengar pin drop.  Tapi beberapa saat kemudian, suara seseorang yang menelan seteguk teh memecah kesunyian.

"Itu benar, kami juga mendapat beberapa tamu dari luar sekte, dan saya pikir mereka yang paling mencurigakan."  Ethan tidak melihat yang lain dan malah menatap lurus ke arah Cid.  "Tuan Cid, bagaimana menurutmu?"

"Saya?"  Cid terkejut dan menggertakkan giginya, tetapi dia tidak berani menunjukkan terlalu banyak emosi.  "Kenapa kamu bertanya padaku? Helis adalah orang yang bertanggung jawab atas Aula Disiplin, jadi kamu harus bertanya padanya."

"Tidak, aku ingin bertanya padamu," kata Ethan.  "Saya pikir firasat Mr Cid harus sangat akurat dan Anda pasti tahu apakah itu mereka atau bukan."

"Aku tidak tahu!"

Cid tidak ragu-ragu dan langsung menggelengkan kepalanya secara naluriah.

Dia tidak akan tahu.

"Apa katamu?"  Ethan menajamkan telinganya.  "Apakah kamu mengatakan itu mereka?"

"Aku bilang aku tidak tahu!"

"Itu mereka? Baiklah! Kalau begitu pasti mereka!"

Cid hampir menabrak atap.  Dia mengambil beberapa langkah lebih dekat ke Ethan.  "Aku bilang aku tidak tahu! Bagaimana mungkin aku tahu?!"

"Tuan Cid, Anda yakin itu mereka?"  Ethan sepertinya berbicara pada dirinya sendiri, dan juga terlihat seperti orang gila.  "Helis, kamu dengar itu, kan? Jika Tuan Cid begitu yakin bahwa itu mereka, maka saya pikir mereka pasti yang paling mencurigakan!"

"Etan!"  Cid sangat marah.  "Berhenti berpura-pura!"

"Aku mendengarnya dengan keras dan jelas."

Yang membuatnya cemas, Helis benar-benar mengangguk setuju.  "Sepertinya kita harus duduk dan mengobrol dengan Penatua Jorge dan orang tuanya."

Cid merasa seperti ada hantu yang mencekiknya atau semacamnya.  Apakah kedua kacang ini?

Apa yang mereka bicarakan?

Apakah mereka mendengarnya atau tidak?

Bahkan jika keduanya tidak mendengarnya dengan benar, pasti para tetua mendengarnya dengan benar, kan?

Cid berbalik untuk melihat para tetua untuk menemukan bahwa semua orang memandangnya seolah-olah dia benar-benar mengatakan bahwa Elder Jorge dan orang-orangnya curiga.

Apa ... apa yang sedang terjadi sekarang?

"Aku tidak mengatakan apa-apa! Aku tidak mengatakan apa-apa!"

Cid dalam keadaan linglung.  Apa yang terjadi?

Tiba-tiba, hatinya tenggelam dan dia menyadari bahwa dia tidak dapat berbicara lagi.

Mulutnya terbuka dan dia tahu apa yang ingin dia katakan, tapi...mengapa dia tidak bisa mendengar sepatah kata pun?

Mulutnya sendiri tidak bisa mengeluarkan satu suara pun, tetapi suara yang hampir identik dengan suaranya mulai berbicara.

"Saya akui bahwa Penatua Jorge adalah orang di balik pembunuhan itu. Saya tahu semua tentang ini. Juga, sayalah yang membantu Penatua Jorge untuk membunuh Marcel."

Wajah Cid langsung memucat.

Suara ini membuat kakinya hampir menyerah.  Dia membuka mulutnya dan mencoba membela diri, tetapi tidak ada suara yang keluar sama sekali.  Sebaliknya, suara dari sebelumnya terus menjelaskan bagaimana dia menyembunyikan identitasnya untuk menyelinap ke penjara dan memaksa Marcel untuk bunuh diri…

"Cid!"  Sebuah teriakan marah menghantam Cid seperti sambaran petir.  Penatua Senior maju dan menamparnya ke tanah!

Post a Comment for "Miliarder Dewa Perang Update bab 2057 - Apakah kamu yakin sudah memeriksa semua orang?"