Miliarder Dewa Perang Update Bab 2065 - Aku hampir menyerah pada mereka


 Bab 2065

Sekte Titan pasti tidak akan melepaskan Ethan dengan mudah!

Menyakiti tetua Jorge sama baiknya dengan memukul wajah Sekte Titan.  Di masa lalu, Sekte Titan mungkin hanya diam tentang hal itu.  Tapi sekarang, mereka lebih dari senang untuk mendapatkan kesempatan untuk menginjak-injak Sekte Clearheart untuk mengembalikan Sekte Titan ke kejayaannya.

Ethan tidak bisa menahan tawa pada Lacey ketika dia bereaksi seperti ini.

Dia membiarkan Lacey menariknya tapi hanya menggelengkan kepalanya.  "Jangan menumpahkan tehku."

"Cepat dan pergi!"  Lacey hampir menangis.  "Apakah kamu benar-benar ingin mati di sini?"

Dia bukan Nona Ketiga yang tidak masuk akal dan sombong sekarang.  Dia sekarang lebih seperti seorang gadis kecil yang wajahnya ditutupi dengan kekhawatiran dan kecemasan.

Tapi Ethan bersikap seperti tidak terjadi apa-apa.  Apakah dia bodoh?

Bagaimana bisa?

"Aku tidak pergi."  Ethan tersenyum.  "Aku tidak akan pergi kecuali aku mau. Aku masih memiliki hal-hal yang harus kuurus."

Dia datang ke sini untuk mendapatkan penawar yang bisa menyelamatkan Diane.  Jika dia tidak bisa mendapatkan penawarnya, maka dia tidak akan pergi, bahkan jika dia akhirnya mati di sini.

Selain itu, karena Sekte Clearheart sedang kacau sekarang, jika dia pergi, maka seluruh sekte pasti akan runtuh dalam waktu singkat.  Jika itu akhirnya diserap atau dihancurkan oleh sekte lain di gunung, maka dunia luar juga akan berada dalam bahaya besar!

"Anda akan mati!"  Lacey mulai berteriak.

"Apakah kamu takut aku akan mati?"  Ethan menatap mata merah Lacey.

"Aku... aku tidak peduli padamu!"  Lacey mencibir.  "Apakah kamu hidup atau mati, itu tidak ada hubungannya denganku! Aku hanya ... aku hanya ..."

Dia tidak bisa mengeluarkan kata-kata, jadi dia hanya meninju bahu Ethan dan berkata dengan marah, "Terserah! Terserah kamu!"

Kemudian dia lari.

Ethan tertawa terbahak-bahak.

Gadis kecil ini masih belum dewasa.

Dia mengambil cangkir teh dengan santai dan meniupnya.

"Apakah kamu pikir aku akan mati?"  kata Ethan.

Dia bertanya kepada kapten penjaga yang berdiri di belakangnya.

"Saudara Ethan, kamu tidak akan mati."  Kapten mengambil napas dalam-dalam dan ada kekaguman di matanya.  "Saya belum pernah melihat orang yang bisa mendapatkan begitu banyak rasa hormat dan kekaguman seperti Anda! Kami juga sangat berterima kasih kepada Anda karena memberi kami kesempatan dengan merekomendasikan saudara-saudara saya untuk membantu menjaga penjara. Ini adalah tanggung jawab, tetapi juga suatu kehormatan!  "

Helis tidak memiliki cukup orang, jadi Ethan mengirim penjaga di sekelilingnya untuk membantu.

Ini memberi mereka kesempatan untuk membuktikan diri dan maju di masa depan.  Para penjaga bisa segera melihat niat baik Ethan.

Ethan mengangguk dan tertawa, tetapi tidak mengatakan apa-apa.

Sementara itu,

Di penjara Aula Disiplin.

Penjara sekarang dijaga ketat dan kontrolnya bahkan lebih ketat dari sebelumnya.  Tidak ada yang ingin kasus Marcel terulang.

Selain itu, para tahanan kali ini adalah Penatua Jorge dan orang-orang lain dari Sekte Titan.  Jika mereka mati, mereka harus mati karena dieksekusi karena kejahatan mereka, dan bukan karena kecelakaan atau bunuh diri di dalam penjara.

"Semuanya, tutup matamu!"

“Perhatikan baik-baik! Jika terjadi sesuatu, maka kalian semua bisa bunuh diri!

Mereka sudah mempermalukan diri mereka sendiri sekali, jadi mereka tidak bisa mempermalukan diri mereka sendiri untuk kedua kalinya!

Helis tidak mengatakan apa-apa dan dia tidak perlu melakukannya.  Dia tahu temperamen rekan-rekan di bawahnya.

Dia berharap seseorang akan tiba-tiba bergabung dalam keributan sekarang.  Clearheart Sect tidak cukup berantakan.

"Ethan benar-benar agresif," kata Helis sambil berdiri di dalam ruang kerja Liam.  "Saya harus mengakui bahwa saya ragu-ragu pada saat itu dan tidak berani menyentuh Jorge. Tapi anak muda ini..."

Ethan baru saja menyerang tetua Jorge tanpa ragu-ragu, jadi tidak ada jalan untuk kembali setelah itu.

Mereka tidak punya pilihan lain selain menghadapi Sekte Titan sekarang.

"Aku hampir menyerah pada mereka," desah Liam.

Bahkan Penatua Senior tidak memikirkan bagaimana benar-benar menangani masalah ini pada saat itu.  Mereka semua hanya ingin membela sekte mereka sendiri, tetapi mereka juga tidak benar-benar berani keluar.

"Tapi sekarang ketika aku memikirkannya, Ethan benar dalam melakukan itu. Sekte Clearheart tidak punya tempat untuk pergi sejak awal."  Liam menarik napas dalam-dalam.  "Jika kita mundur lebih jauh, kita akan jatuh ke dalam jurang yang dalam yang tepat di belakang kita!"


Post a Comment for "Miliarder Dewa Perang Update Bab 2065 - Aku hampir menyerah pada mereka"